THE JAK MANIA BEKASI
PERSIJA AMPE MATI

PERSIJA Vs PERSIK BAGIAN PERTAMA

Panitia pelaksana lokal memajukan waktu pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persik Kediri pada babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/7).

“Hasil kesepakan panitia pelaksana Badan Liga Indonesia (BLI) dan Kepolisian Daerah Jawa Tengah, sebelumnya pertandingan Persija melawan Persik pukul 19.00 WIB, tetapi dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB,” kata Ketua Panitia Pelaksana Lokal Piala Indonesia 2010, Paulus Haryoto, di Solo, Jumat malam.

Perubahan waktu “kick off” itu, katanya, diinformasikan secara mendadak Jumat malam sehingga masyarakat yang akan melihat pertandingan dua tim besar itu tidak ketinggalan.

Pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan perubahan waktu pertandingan itu sehingga tidak menimbulkan masalah yang besar, termasuk kesiapan Stadion Manahan dan aparat keamanan.

“Kami tidak masalah tinggal menyesuaikan jadwal, karena panpel lokal sudah siap seluruhnya termasuk menyambut kedatangan ribuan suporter dari kedua kesebelasan,” katanya.

Suporter berasal dari kedua tim, kata dia, juga sudah berjanji ikut menjaga ketertiban di Solo. Mereka siap ditampung di kompleks Stadion Manahan demi keamanan.

Mereka, katanya, akan mendapat penjagaan oleh aparat keamanan dan harus melewati pintu pemeriksaan sebelum masuk stadion.

Pertandingan antara Persija lawan Persik kemungkinan berjalan seru karena keduanya akan mencuri poin untuk lolos ke babak selanjutnya pada Piala Indonesia.

Menurut pelatih Persik Kediri, Agus Yuwono, timnya memiliki keuntungan pada musim kompetisi ini karena belum pernah kalah melawan Persija Jakarta.

Selaian itu, kata Agus, tampil di Stadion Manahan Solo membuat timnya semakin yakin dapat memetik nilai.

Tetapi, katanya, dirinya tidak mematok target terlalu muluk.

“Saya rasa cukup bagus hasil imbang. Tetapi saat tampil di kandang kami target wajib menang,” katanya.

Tim Persija Jakarta yang dijuluki Macan Kemayoran mempunyai target menang penuh saat menjamu Persik demi mengamankan peluang lolos dari babak delapan besar.

Menurut pelatih Persija, Benny Dollo, timnya diharapkan bermain dengan semangat tinggi untuk mengungguli tim Persik.

“Kami dapat belajar dari Kejuaraan Piala Dunia, tim tidak mengandalkan seorang bintang. Tetapi mereka mengandalkan kerja sama tim yang baik untuk memenangkan pertandingan,” kata Benny.

Belum Ada Tanggapan to “PERSIJA Vs PERSIK BAGIAN PERTAMA”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: