THE JAK MANIA BEKASI
PERSIJA AMPE MATI

WAWANCARA EXCLUSIVE PELATIH PERSIJA RAHMAD DARMAWAN

Simak wawancara exclusive Jak-Online dengan coach Rahmad Darmawan seputar pemain asing yang baru saja bergabung, mulai dari Akosah, Greg, dan Bayemi yang baru saja bergabung.

Karena ada sedikit yang mengganjal di pikiran Crew JO yang datang disana melihat penampilan Akosah striker asing yang di siapkan untuk mempertajam lini depan Persija. Sore itu nampak terlihat permainan Akosah yang kurang, dan hal tersebut menggundang JO untuk menanyakan langsung kepada Coach Rahmad Darmawan (RD) tentang keadaan tersebut, serta menanyakan kondisi team secara umum.

Berikut petikan wawancaranya

JO : Bagaimana menurut coach hasil dari latihan sore ini?

RD : Belum terlihat sesuatu yang saya inginkan, semua masih dalam tahap proses, TC kali ini lebih menekankan kepada kerjasama team, dan kesolidan lini pertahanan, serta pengembalian fisik dan kondisi pemain.

RD : itu memang benar, seperti yang bisa anda lihat permainan Akosah menurun, tapi bukan naik atau turun yang saya inginkan dalam menilai permainan Akosah. Seperti yang saya sudah jelaskan sebelumnya di pertanyaan diatas, dalam TC kali ini saya ingin lebih mengembalikan kondisi fisik pemain, hal yang sama terjadi dengan Akosah.

JO : Selain Akosah JO juga melihat permainan Greg Nwokolo yang sepertinya sudah sangat enjoy dengan latihan sore ini, padahal baru saja bergabung beberapa hari, komentar Coach?

RD : Greg sebelumnya pernah bermain dengan Persija beberapa musim lalu, sangat wajar kalau Greg dengan cepat beradptasi dengan team yang materi pemainnya beberapa pernah bekerja sama dengannya di beberapa musim sebelumnya, dan saya memberikan kredit poin tersendiri dengan permainan Greg sore itu.

JO : Untuk permainan Bayemi Sendiri JO belum terlalu bisa memperhatikan sejauh mana perkembangannya, karena terlihat dalam latihan sore itu, pandangan coach?

RD : Sama dengan Akosah, Bayemi butuh lebih adaptasi dengan teman – temannya satu team, dan saya harapkan untuk kedua pemain tersebut bisa secepatnya menyatu dengan team dan permainan secara kolektif.

JO : Pertanyaan terakhir coach, persiapan untuk menghadapi laga ujicoba dengan Arema sudah sampai ke tahap apa?

RD : Disinilah fungsi dari TC kali ini, semua kelemahan yang ada, kesolidan lini pertahanan, ketahanan fisik dan kekuatan mental pemain, serta koordinasi dan kekompakan semua lini dilatih dan akan bisa dilihat hasilnya dalam laga ujicoba yang sekaligus nantinya hasil ujicoba tersebut akan dijadikan bahan evaluasi.

Menang memang penting dalam setiap pertandingan yang dijalani tidak terkecuali dalam partai ujicoba tersebut, tapi ada yang lebih penting dari itu, semua proses untuk menuju kemenangan seperti yang sudah disebutkan diatas dari hasil TC bisa berjalan kesinambungan. ( ZNI – JO )

Belum Ada Tanggapan to “WAWANCARA EXCLUSIVE PELATIH PERSIJA RAHMAD DARMAWAN”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: