THE JAK MANIA BEKASI
PERSIJA AMPE MATI

KENANGAN CERITA DARI JAKMANIA CIKAMPEK

Ratusan “Oren” Cikampek beraksi pada hari Sabtu  (04/09/2010) beberapa waktu lalu dengan kawalan ketat dari pihak kepolisian, Jakmania Cikampek sukses menggelar acara berbuka puasa dengan tema ‘Pesbukan’ yang artinya Pengajian, Buka puasa, dan Santunan yang merupakan agenda tahunan dari Jakmania Cikampek.
Walaupun awalnya sulit sekali untuk mendapatkan ijin untuk menggelar acara ini, namun dengan semangat yang tinggi dari elemen Jakmania Cikampek, akhirnya ijinpun dapat diberikan oleh pihak Kepolisian Cikampek. ”sebenarnya kita sudah mendapat ijin secara lisan, tapi kita masih menunggu kebijakan dari kapolsek Cikampek agar ijin secara tertulis bisa keluar” begitu seperti yang diungkapkan oleh pihak panitia.
Acara yang dimulai dari pukul 4 sore itu berjalan dengan apa yang diharapkan sesuai rencana. Acara diisi oleh tausiah dari ustad muksin, tazil gratis, buka bersama, dan santunan anak jalanan.
Tazil yang berisi kurma dan air mineral gelas pun dibagikan kepada para warga sekitar dan para pemudik yang terjebak macet dijalur cikampek tersebut setelah adzan magrib mulai berkumandang.

Turut hadir juga Jakmania yang berada diwilayah pantura, Cilamaya, Jatisari, Purwakarta, Subang, Pabuaran, Kosambi rel, dan Bekasi. Selain anggota Jakmania yang menghadiri acara tersebut, hadir juga Wakapolsek Cikampek, dan kepala dusun Cikampek Timur.
Wakapolsek sempat memberi sambutan untuk para jakmania yang hadir, dalam sambutannya tersebut beliau menghimbau agar suporter lebih mengutamakan sportifitasnya dari pada tawurannya karena di wilayah Cikampek ini sering sekali terjadi bentrokan antar supporter sepakbola.
”Saya sangat menyambut positif kegiatan acara ini, yang penting kita sama-sama menjaga diri dari hal-hal yang dapat merugikan diri kita ataupun orang lain” ujar Wakapolsek.
Acarapun ditutup doa dan dilanjutkan salat taraweh bersama di masjid agung cikampek, setelah melakukan taraweh bersama para anggota jakmania pun konvoi keliling kota Cikampek dan langsung membubarkan diri untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sesuai himbauan pihak Kepolisian.

Persija Neupi Maot!!

Belum Ada Tanggapan to “KENANGAN CERITA DARI JAKMANIA CIKAMPEK”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: