THE JAK MANIA BEKASI
PERSIJA AMPE MATI

PERSIJA Vs PERSIPURA BERMAIN IMBANG

Laga yang mempertemukan dua tim papan atas ISL, Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura berakhir tanpa pemenang. Pertandingan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Di pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (31/3/2011) sore WIB, Mutiara Hitam memimpin lebih dahulu melalui Titus Bonai di awal babak dua. Macan Kemayoran menyamakan kedudukan lewat Agu Casmir menjelang akhir pertandingan.

Hasil ini tak mengubah posisi Persipura yakni tetap di puncak klasemen dengan koleksi poin 41. Sementara Persija masih tertahan di tempat ketiga dengan nilai 33.

Persipura tampil menekan pertahanan Persija. Dua kali kesempatan emas yang didapat Boaz Solossa masing-masing di menit ke-30 dan ke-34 masih mengenai gawang.

Ancaman nyata pertama anak buah Jacksen F Thiago hadir di menit ke-18. Kerjasama Zah Rahan dan Boaz memungkinkan pemain berjuluk Bochi itu memiliki ruang tembak. Namun sebelum Boaz melepas eksekusi kiper Persija Hendro Kartiko berhasil merebut bola.

Persija yang mengandalkan Greg Nwokolo, Agu Casmir, dan M Ilham belum banyak memberikan ancaman ke gawang Yoo Jae Hoon hampir di sepanjang pertandingan. Sepuluh menit terakhir Macan Kemayoran bisa balas menekan. Menit ke-37 sepakan Makoun masih menyamping dari gawang Persipura.

Tiga menit sebelum jeda, kesalahan Erik Bayemi membuat Boaz memiliki kesempatan. Namun sepakan Boaz masih melenceng.

Gol! Persipura unggul 1-0 di menit ke-49 melalui Titus Bonai. Usai menerima umpan dari Boaz Solosa, Tibo yang tak mendapat kawalan berarti di kotak penalti melepas tembakan yang gagal dibendung Hendro Kartiko.

Semenit berselang peluang didapat tim ibukota. Sepakan M.Ilham masih bisa ditepis Yoo Jae Hoon.

Persija lebih sering melancarkan tekanan di babak kedua. Guna mengejar defisit gol, pelatih Rahmad Darmawan memasukkan dua striker yakni Bambang Pamungkas dan Aliyudin.

Menit ke-78, Persija memiliki peluang matang. Umpan silang Agu Casmir dari sisi kanan ditanduk oleh Ambrizal ke arah tengah kotak penalti. Bola kemudian disambar Bepe. Tendangan pemain nasional Indonesia itu masih bisa dihentikan Yoo Jae Hoon.

Gol! Empat menit menuju bubaran Persija berhasil mencetak gol penyama. Sepak pojok Ismed Sofyan disambut tandukan Agu Casmir dan sukses menjebol gawang Persipura.

Belum Ada Tanggapan to “PERSIJA Vs PERSIPURA BERMAIN IMBANG”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: