THE JAK MANIA BEKASI
PERSIJA AMPE MATI

CERITA DARI THE JAK NGANJUK

“Kulo sanes tiang jakarta, tapi kulo dukung PERSIJA. Kulo sanes tiang betawi, tapi insya Allah kulo OREN sejati. Lambang jempol lan tlunjuk, kulo niki Jak Nganjuk…” itulah kami Jak Nganjuk sebuah komunitas pecinta PERSIJA yang berdomisili di Nganjuk, kota kecil diJawa Timur. Berawal dari usaha keras anak asli betawi Reynaldo Pratama atau akrab disapa Bang Aldo Terbentuklah Jakmania Nganjuk pada 4 september 2009.


Anggota Jak Nganjuk memang hanya berjumlah belasan orang, namun itu tidak menyurutkan tekad kami untuk mendukung PERSIJA berlaga. Memang tidak semua anggota Jak Nganjuk pernah merasakan atmosfer Tour, mengingat mayoritas anggota Jak Nganjuk sendiri adalah pelajar. Tidak lupa kami juga sering mengadakan kegiatan kumpul, nonbar,ataupun futsal untuk menjalin rasa kebersamaan antar sesama anggota Jak Nganjuk. Seiring waktu pula nama Jak Nganjuk kini mulai dikenal oleh masyarakat Nganjuk oleh karena itu kami selalu berusaha membina rasa persaudaraan dengan suporter-suporter yang ada di Nganjuk, khususnya dengan Supermania ( Suporter Persenga Nganjuk ).

Kini 2 tahun lamanya kami telah bersama suka duka kami jalani bersama, Walau kami bukan anak Jakarta namun PERSIJA sudah terlanjur merasuk ke jiwa raga kami. Semangat kami untuk menyebarkan virus oren di Nganjuk tak akan pernah padam, jadi jangan kaget jika melihat banyak orang oren yang berkeliaran di Kota Nganjuk.

TETAP OREN WALAU DIKELILINGI IJO
“Tinggalkan ras,tinggalkan suku”
“Satu tekad dukung Persija”
“Dibawah bendera Jakmania”

Satu Tanggapan to “CERITA DARI THE JAK NGANJUK”

  1. Slam perknalan. . .n 1 jiwa untk jackmania slruh indnsia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: