THE JAK MANIA BEKASI
PERSIJA AMPE MATI

PELAJARAN PENTING DARI PBR

Pelita Bandung Raya akhirnya meraih kemenangan perdana usai menekuk Persija Jakarta dengan skor 3-2 di stadion Siliwangi.

Saat konferensi pers, asisten pelatih Persija Sudirman menjelaskan pasukannya tidak dalam kondisi bugar setelah melakoni perjalanan panjang dari Palembang. Meski demikian, dia mengakui para pemain PBR telah memberikan skuatnya sebuah pelajaran penting.

“Pertandingan berat karena lapangan becek. Persija baru saja menempuh perjalanan jauh dari Palembang hingga pemain tidak berada dalam kondisi siap untuk bertarung di bawah kondisi seperti tadi,” kata Sudirman.

“Pertandingan tadi berjalan bagus, sayang gol-gol PBR tercipta dari situasi bola rebound, seharusnya bisa dihindari. Persija mengambil pelajaran berharga dari PBR yang bermain dengan semangat tinggi dari awal pertandingan hingga akhir, salut untuk mereka.”

“Banyak duel keras? Sebuah hal normal mengingat kondisi lapangan. Masih wajar, terbukti tidak ada insiden yang berlanjut lebih jauh.”

Sudirman kemudian mengakui adanya perbedaan antara menghadapi Persib dan PBR dan soal perbedaan kekuatan Persija tahun lalu dan sekarang.

“Lawan PBR dan Persib berbeda. Kali ini penonton tidak banyak. Auranya berbeda kalau bermain melawan Persib.”

“Berikutnya kami akan tampil di kandang melawan Gresik United. Kekalahan hari ini harus dilupakan, kita harus fokus ke lawan selanjutnya dengan target meraih angka penuh.”

“Perbandingan dengan skuat tahun lalu? Wah jangan dulu mas, kita baru melalui lima pertandingan, masih terlalu dini untuk menilai,” tandasnya.

Belum Ada Tanggapan to “PELAJARAN PENTING DARI PBR”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: